Jumat, 09 Mei 2014

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Ukuran 6 X 12 M

Desain Rumah Minimalis ukuran 1 lantai 6 X 12 M - rumah sederhana dengan lahan terbatas atau hampir sama dengan tipe 21 juga cukup banyak sebenarnya yang dibutuhkan oleh pelanggan, terutama keluarga muda yang baru saja menikah. Atau, pelanggan yang mencari rumah dengan tipe 21 ada dalam kelompok karyawan yang memiliki pendapatan yang tidak terlalu besar, atau dalam kategori kelas menengah ke bawah. 







Tapi itu pasti minimalis desain rumah satu lantai ukuran 6 x 12 m, setara dengan mengetik 21 bisa dibuat lebih menarik dan juga memiliki penampilan yang cukup mewah, mewah baik pada bagian eksterior atau interior juga. Ada beberapa langkah yang untuk * Semua. 

Ukuran rumah tidak sebesar 6 x 12 m atau rumah tipe 21, memang memiliki dimensi yang kecil, tapi jelas dapat dirancang untuk memberikan tampilan optimal. Di daerah eksterior, melihat bukaan yang dapat digunakan. Lubang ini dimaksimalkan untuk mendapatkan kebutuhan pencahayaan dan juga udara yang cukup di rumah. Dengan luas ruangan yang sempit, tentu daerah interior juga memiliki ukuran yang kecil juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

contoh rumah minimalis